Melly Rosliana Baru Belajar Ilmu Sharaf Pertama Kali (Langsung “Dikerjain’) (video)

Melly

Melly mengaku baru beberapa hari mengenakan kerudung (jilbab; hijab). Itu dilakukannya setelah ia melaksanakan GERAKAN CINTA AL-QURAN, lalu bertanya pada diri sendiri, “Untuk apa saya membaca Al-Quran setiap hari, tapi tidak mengerjakan perintahNya?”
Ahad 3 Mei 2015, Melly datang menemui saya dan istri, untuk memulai belajar ilmu sharaf. Saya langsung bertanya apakah dia mau bila kegiatan belajarnya divideokan dan di-upload ke YouTube? Dia bersedia. Dan saya langsung ‘mengerjainya’ untuk belajar ilmu sharaf tanpa berpikir, menghafal, dan menulis. Saya langsung memaksanya untuk berlatih mengurai kata berdasar “bagan sharaf”, untuk mengurai 1 kata menjadi 104 kata. Melly bisa!
Itu bukti bahwa ilmu sharaf bukan ilmu teorits tapi ilmu praktis. Ilmu sharaf bukan untuk dipikirkan dan dihafal, tapi untuk dilatih.
Ayo siapa lagi yang mau mengikuti jejak Melly?

Comments
2 Responses to “Melly Rosliana Baru Belajar Ilmu Sharaf Pertama Kali (Langsung “Dikerjain’) (video)”
  1. Hendra says:

    saya mau…,lokasinya dimana nih pak…

  2. Ahmad Haes says:

    Bekasi.

Leave a Reply

