Sekali Lagi Tentang Sunnah Rasul (1)

Comments
3 Responses to “Sekali Lagi Tentang Sunnah Rasul (1)”
  1. bambang irianto says:

    Aslamualaikum pak Ahmad Haes saya selalu mengikuti pelajaran ini kalau boleh saya minta nomor hp pribadi bapak atau nomor pin bapak tidak mohon maaf terimakasih wasalamualikum ini no hp saya 08125041712 dan pin saya 7FA910CD/28c17518

  2. Ahmad Haes says:
  3. kang encep says:

    Permohonan yang sama dengan Pa Bambang Irianto saya sampaikan kepada Pa Ahmad Haes. Ini no pin bb saya : 2BA11012. terima kasih atas perkenannya. Salam kenal kepada pa Bambang. Saya izin invite Pin pa Ahmad Haes dan Pa Bambang. Terima kasih.

Leave a Reply

