Pengen Kawinnn…

A: Apa yg lu ga suka dari istrilu?
B: Apa ya? Kayaknya ga ada tuh…
A: Yang benerrr…
B: Eh, ada deng, anu.. gue tuh paling ga suka sama istri gue… Klo gue lagi mandi, dia suka nerobos!
A: Nerobos gimana?
B: Anu… dia suka ngeduluin gue masuh ke kamar mandi!
A: Trus?
B: Terus, klo gue tanya ngapain sih kamu? Dia bilang ga tahan!
A: Ga tahan kenapa?
B: Dia bilang pengen mandi bareng.
A: Trus?
B: Klo udah begitu, gue jadi seneng juga sih. Soalnya, klo mandi bareng sama dia, gue suka diperlakukan seperti bayi gitu!
A: Diperlakukan seperti bayi? Jelasnya gimana?
B: Ah, elu sih urusan laki-bini aja pake minta dijelasin. Yaa gitu dech, gue dimandiin sama bini gue. Jelas?
A: Jadi, emang ga ada ya yang lu ga suka dari istrilu?
B: Ada sih ada. Cuma semua ilang karena hal-hal yang gue suka dari dia.
A: Hiks!
B: Eh, kenapa lu jadi mewek?
A: Pengen kawinnnn…!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: