Ga Punya Muka

A: Hadeh, gue ga punya muka nih buat ketemu dia!
B: Emang ke mana mukalu? Dibuang ya? Makanya jangan suka buang muka dong!
A: Mukalu gila! Ngomong apan sih lu?
B: Kalo lu ga punya muka, berarti mukalu ilang kan? Trus, kenapa bisa ilang? Pasti karena dibuang, kan? Tapi, kalo menurut gue, lu ga usah bingung karena ga punya muka. Yuk gue bantuin cari muka?
A: Cari muka?
B: Iya! Kan yang buang muka bukan lu doang. Banyak orang yang suka buang muka kan? Nah, sekarang, yuk kita cari muka-muka yang dibuang itu! Kita cari muka yang paling bagus, buat gantiin mukalu yang ilang! ∆

Comments
One Response to “Ga Punya Muka”
  1. Azhar says:

    Siapa yang mau bertatap muka?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: