Pernahkah Orang Indonesia Dihantui Vampire?

Vampire modern
Jika kalian berfikir “sesuatu” itu ada maka terwujudlah sesuatu itu dilayar penglihatan anda ! Ketika anda terjadi goncangan/apalah namanya ?

Jika kalian TIDAK berfikir “sesuatu” ada! Maka “sesuatu” itu tak akan nampak dilayar anda !

Tapi “sesuatu” itu ada !

Dan terus dakwah ! Lihat tuuh…diTV ..! Jika dilihat maka akan membentuk alam pikir bawah sadar !Contoh ; ada tuyul ; hanya orang indonesia yg dihantui tuyul !Pernahkah org indonesia dihantui vampir ! He he he…

pernahkah org eropa dihantui gendruwo/tuyul ? He he he juga….

Contoh ; zaman dulu org2 indonesia “sakti2” ; dlm arti , bisa terbang , bisa menghilang , kebal peluru dan bisa nyantet ……

kenapa kok enggak disantet aja org2 belanda itu semuua….

kok malah 350 th menjajah kita ?
5 generasi lhooo…?

Atau kalau memang amerika itu kejam , siapa yg bisa nyantet obama ?

Gimana kalau Tuyul disuruh jadi TKI di negara maju ???? He he he…juga…

Kalau saya bisa ilmu pelet ?
Saya akan pelet itu madona/artis2 kaya luar negeri !

Adakah pelet/teluh ?
Jawab ; ada/tidak ada !
Jika anda berfikir ada / tak ada !

Pesugihan ! Apalagi ?

Kalau dukun itu bisa bikin org lain kaya / menggandakan uang ?

Kenapa kok enggak dirinya sendiri yg mengandakan uangnya dia sendiri ?

Alasannya macem2 dia si dukun itu !

Kalaupun Bisa ??
dia(dukun) menjadi terkaya diseluruh dunia ! Weeek…

“Antara ada dan tiada”

HANYA BEKERJA KERAS DAN HIDUP SEDERHANA SERTA CAKAP DALAM ME “MANAGEMEN” DIRI ADALAH KUNCI SUKSES !!

Q.s 2 ; 3 “al ladziina yu’minuuna bil GHAIBI wa yuqiimuunash sholaata wa mim maa razaknaahum yunfiquuna ”

***(Di-copy apa adanya dari status facebook saudaraku, Wargito Gito)
Comments
2 Responses to “Pernahkah Orang Indonesia Dihantui Vampire?”
  1. Duta mahendra says:

    wahahahaha….artikel yg mnarik kita kebanyakan makan cerita jadul makanya hidup gak maju2 kwkwkwkwkw

  2. Duta mahendra says:

    heran segala sesuatu yg ghaib kok selaludhubungin sma dedemit..hantu gnderuwo..padahal tolong dikaji makna ghaib adalah tehknolgy yg tersembnyi….bhkan dalam sakaratul maut allah menyembunyikan konsep transformasi energy ..islam memang payahhh..huahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: