Obrolan Sopir Dan Montir

Seorang sopir angkot dan seorang montir ngobrol di sebuah bengkel.

Sopir (S): Heran, ban gue kok cepet banget botaknya!

Montir (M): Ban yang mana tuh? Depan ato belakang?

S: Belakang lah. Masa’ lu kagak tau. Kan sering banget gue ganti ban di sini.

M: O, iya ya. Eh, ngomong-ngomong, lu tau engga kenapa ban belakang cepet botaknya?

S: Gue rasa sih karena keberatan sama penumpang kali.

M: Salah! Ban belakang cepet botak karena dia mikirin terus gimana caranya nyusul ban depan!

S: Akh, bisa aja lu! Tapi, eh, ngomong-ngomong, kenapa ya warna ban kok pada item semua?

M: Yaa gue rasa sih supaya seragam ama jalannye. Kan semua jalan juga diitemin pake aspal.

S: Akh, salah lu!

B: Emang yang bener apaan?

S: Gue rasa sih karena antara ban ama jalan aspal ga ada perjanjian item di atas putih!

M: Lah? Terus, emang ada perjanjian item di atas item?

S: Haha, kagak ada juga sih.

Comments
2 Responses to “Obrolan Sopir Dan Montir”
  1. Didah says:

    Dasaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar…….! Selaluuuuuuuuu….aja ada bahan ketawa yang menarik!
    Sukses buat Bang Husein! Atas segala candanya, sangat menghibur..!🙂

  2. Ahmad Haes says:

    Al-hamdu lillah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: