Akhirnya Jadi Juga!

Akhirnya majalah Kalisa edisi perdana bisa terbit juga. Seharusnya sih terbit lebih awal, tapi karena berbagai hambatan, terpaksa baru bisa keluar dari percetakan pada pertengahan bulan November.

Dari sekian eksemplar yang dicetak, ternyata ada beberapa buah yang halamannya salah pasang dan rusak. Selain itu, tata letak (lay-out) pun masih ada yang kurang menggembirakan. Ada judul yang tidak lengkap, seperti AL-FATIHAH, SATU SURAT BANYAK NAMA, hanya tertulis AL-FATIHAN,SATU SURAT BANYAK… Ada alinea yang berulang (dobel) pada artikel pertama (Mengapa Kalisa?), dan juga ada beberapa kalimat yang hilang. Belum lagi begitu banyak kata-kata yang terpotong-potong, teks foto yang terlalu kecil, foto-foto yang hilang teksnya, dan banyak lagi.

Namun, secara keseluruhan, saya merasa cukup lega. Setidaknya sebuah langkah awal sudah dimulai.

O, ya. Untuk edisi perdana ini belum ada bonus CD. Pada edisi kedua, bonus tersebut insyaAllah disertakan, di dalamnya juga akan anda temukan file PDF Kalisa edisi perdana yang tidak mengandung kesalahan-kesalahan redaksional seperti pada edisi cetaknya.

Selanjutnya, saya serahkan nasib majalah ini pada minat pembaca. Bila anda merasa butuh, insyaAllah akan berlanjut. Bila tidak… Hanya Allah yang tahu apa yang akan terjadi besok. Saya dan teman-teman redaksi hanya berusaha untuk melakukan da’wah melalui cara yang bisa kami lakukan.

Kemudian, bagi anda yang ingin memesan, kirimkan alamat lengkap anda ke email: majalahkalisa@yahoo.co.id.

Kirimkan uang anda ke   Bank Muamalat No. Rek. 305.25073.22 atas nama Iwan Pasadam Pambudi QQ Zakat, atau ke BCA KCP Jatibening no. 751-0150478 a.n. Iwan Pasadam Pambudi.

Harga majalah Rp.10.000 (sepuluh ribu rupiah).

Ongkos kirim, silakan pertimbangkan sendiri (he he!).

Bagi yang ingin membeli langsung ke kantor, silakan datang pada hari kerja ke Plaza Pondok Gede F9, lantai II.

Comments
6 Responses to “Akhirnya Jadi Juga!”
  1. Fahrul says:

    Mudah-mudahan berjalan sesuai rencana Dakwah…
    Amiin

  2. okadwip says:

    Dear pak ahmad haes,

    Saya punya teman seorang warga negara austria. beliau tertarik belajar tentang islam, tetapi kemudian pertanyaan langsung menuju penis cut alias khitan yang mana dia tidak menyetujui hal tersebut. usut punya usut ternyata dia berniat menikahi seorang wni dan orang tua sang wanita menanyakan kesediaannya tentang khitan tersebut. bisakah bapak memberikan saya penjelasan supaya bisa saya lanjutkan kepada teman saya dengan lebih utuh? atau bolehkah saya ajak teman saya itu untuk dapat berdiskusi langsung dengan bapak? jika boleh, kemana dan kapan saya bisa bertemu dengan bapak. teman saya itu akan datang ke indonesia lagi pada bulan januari sekitar tanggal 15 2011 nanti.

    saya seringkali berkunjung ke blog bapak dan juga blog jurnal kalisa. terus terang banyak hal yang membuat saya menjadi lebih mengerti tentang islam. untuk itulah saya memberanikan diri bertanya (konsultasi) tentang masalah teman saya tersebut kepada bapak.

    jika pertanyaan saya ini dianggap terlalu panjang ataupun tidak sesuai dengan artikel, silahkan jika harus tidak ditampilkan sebagai komentar. hal ini saya lakukan hanya karena saya tidak memiliki alamat email bapak ahmad haes dan tidak ada pula di blog bapak ini. jika bapak berkenan memberikan jawaban, saya sangat senang jika langsung ditujukan ke alamat email saya.

    atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.
    hormat saya,
    oka

  3. Eka Riana says:

    Majalahnya masih ada engga pak

  4. Ahmad Haes says:

    Masih. bila mau pesan, silakan lihat alamatnya di jurnalkalisa.blogspot.com

  5. setyobudi says:

    zakat adalah suatu sistem bagaimana membuat sistem nya , agar menjadi terwujud dlm kehidupan

  6. Urikss says:

    Askum, Pak bgm cara berlangganan majalah kalisa??? Trims
    Waskum

Leave a Reply

