LSM PRITA: PEDULI RAKYAT & INSAN JELATA

“fxerwin16121977@gmail.com”

Seharusnya keran sumbangan bisa dibuka lagi. jika angka total bisa sampai 2 milyar dan ambil deposit 15% setahun lewat lobi, berati sebulan 20 juta an, ditambah sumbangan yang masuk, bu Prita kita dorong utk bentuk suatu sejarah baru, mungkin juga sejarah dunia, pertama kali sebuah NGO khusus bantu keadilan rakyat kecil yg tertindas. bahkan malah menyerang balik kaum penindas dgn kekuatan rakyat sendiri di dalam hukum tanpa juri yg hakim jd penguasa mutlak, mungkin juga pada akhirnya sistem juri akan dipakai juga di negeri ini. Bu Prita juga harus terus berjuang, jangan menyerah kayak lagu d masiv itu. Hidup ini anugrah, jadilah teladan bagi kita semua, simbol kita.

Esti Handayani, penggagas ide brilian "Koin Untuk Prita" yang berhasil mengumpulkan uang dalam bentuk koin sebanyak ratusan juta. (Kamis 10/12 sudah terkumpul di atas 500 juta rupiah).

Apalagi jika tuntutan balik dimenangkan, mungkin dpt tambahan lagi. sehingga penghargaannya bisa ditambah lagi. Untuk kategori pejabat paling peduli rakyat n insan jelata tahun ini. Kategori pengusaha peduli rakyat n insan jelata. Kategori Manusia Paling Peduli Rakyat n Insan Jelata Tahun Ini. untuk bidang kesehatan, lapangan pekerjaan atau ekonomi, pembelaan hukum atau hukum, kebersihan dan lingkungan hidup dll. Apalagi jika tembus dunia internasional. Dan bisa jadi Prita Indonesia, Prita Somalia, dll. bayangkan saja, tanpa perlu susah cari dana dan ngemis ke pemerintah, ilegal loging isa di demo habis krn cukong2 meski duitnya miliyaran kena serang trus isa mbrodoli… Sedangkan LSM PRITA kagak pernah kolaps krn koinnya masuk,bunga jalan,usaha LSM pasti juga adakan, utamanya survernir2, serta hak paten n intelektual dr org2 jelata berprestasi dibantu dgn sistem kerjasama, aku rasa bisa jalan asal yg kerjaan abang n mbak yg skarang bikin booming n bu Prita sendiri juga jalan.  Bisa jadi pendamping greenpeace.

Semoginkan di domain baru @ymail dan @rocketmail.
Cepat sebelum diambil orang lain!

Comments
2 Responses to “LSM PRITA: PEDULI RAKYAT & INSAN JELATA”
  1. daud says:

    bagaimana cara nya gabung di lsm prita ini… 08565115 7333 ini no sya..krn sya gk selalu di kota

  2. Ahmad Haes says:

    Coba anda cari informasi dg cara googling saja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: