Istri Manja

Istri: Abang pileknya gawat nih! Aku ga bisa napas!

Suami: Buka mulut! Bernapas lewat mulut!

Istri: Udah, mulut udah dibuka lebar begini, tapi masih sesak. Tolong, kasih napas buatan!

Suami: Tunggu sebentar. Aku pesan dulu ya ke Singapore, lewat facebook.

Istri: Aduuh! Yang buatan dalam negeri aja. Buatan Abang sendiri. Aku dah sekarat nih!

Suami: Huh, baru sekarat aja dah ribut. Masih jauh ke 24 karat!

Istri: Hitung mundur doong! Dari fit, murni 24 karat, sampai tinggal 1 karat. Tinggal tunggu padam aja nii…

Comments
2 Responses to “Istri Manja”
  1. caknan says:

    maksudnya ?

  2. Ahmad Haes says:

    Maksudnya, si suami memelesetkan kata “sekarat”, yang sebenarnya berarti hampir mati, dikaitkan dengan nilai emas murni, 24 karat. Kalau pileknya baru sekarat, 1 karat, kan belum parah. Kalau sudah 24 karat, baru tuh sudah parah. Tapi istrinya tak kalau cerdas membuat plesetan. Dia menggunakan istilah 24 karat sebagai patokan badan sehat. Kalau dihitung mundur, dari 24 sampai 1 karat, berarti 1 karat itu adalah tanda kesehatan sudah demikian gawat, alias tinggal menunggu sampai angka nol (mati).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: