Surat Dari Noordin M Top (Benarkah?)

Noordin M Top (gausarts.blogspot.com)

Noordin M Top (gausarts.blogspot.com)

Di bawah ini adalah tulisan berisi klaim tentang pelaku pengeboman di hotel JW Marriott dan Ritz Carlton. Banyak orang telah memperdebatkannya, dan kebanyakan tidak percaya bahwa ini benar-benar tulisan Nurdin M Top. Salah satu hal yang meragukan tampak pada cara penulisan Al Qo’idah dan Rojab (Al-Qaedah, Al-Qa’idah; Rajab) yang tidak lazim dilakukan orang Malaysia.

KETERANGAN RESMI TANDZIM AL QO’IDAH INDONESIA ATAS AMALIYAT JIHADIYAH ISTISYHADIYAH DI HOTEL JW. MARRIOT JAKARTA

اَلْحَمْدُ ِللهِ مُعِزِّ اْلإِسْلاَمِ بِنَصْرِه، وَمُذِلِّ الشِّرْكِ بِقَهْرِه، وَمُصَرِّف اْلأُمُور بِأَمْرِه، وَمُسْتَدْرِجِ اْلكَافِرِيْنَ بِمَكْرِه، اَلَّذِي قَدّرَ اْلأَيَّامَ دُولاً بِعَدْلِه، وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى مَنْ أَعْلَى اللهَُ مَنَارَ اْلإِسْلاَمِ بِسَيْفِه. أمَّا بعد

Ini adalah keterangan resmi dari Tandzim Al Qo’idah Indonesia untuk ummat Islam dengan Amaliyat Jihadiyah Istisyhadiyah di Hotel JW. MARRIOT Jakarta, pada hari Jum’at pagi, tanggal 17 juli 2009 M./24 Rojab 1430 H. yang dilakukan oleh salah satu ikhwah mujahidin terhadap “KADIN Amerika” di Hotel tersebut. Sesungguhnya telah sempurna pelaksanaan Amaliyat Istisyhadiyah dengan karunia Allah dan karomah-Nya setelah melakukan survey yang serius dan pengintaian yang mendalam terhadap orang-orang kafir sebelumnya.

Dan sungguh benar firman Allah : “Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar. (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mukmin, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha mendengar lagi Maha mengetahui”. (QS. Al Anfal : 17).

Ini juga sesuai dengan firman Allah Ta’ala : “Perangilah mereka, niscaya Allah akan menghancurkan mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman”. (QS. Attaubah : 14). Agar ummat ini mengetahui bahwasanya Amerika, khususnya orang-orang yang yang berkumpul dalam majlis itu, mereka adalah para Pentolan Bisnisman dan Inteljen di dalam bagian ekonomi Amerika. Dan mereka mempunyai kepentingan yang besar dalam mengeruk harta negeri Indonesia dan pembiyaan tentara kafir (Amerika) yang memerangi Islam dan kaum muslimin. Dan kami akan menyampaikan kabar gembira kepada kalian wahai ummat Islam, bi idznillahi Ta’ala dengan mengeluarkan cuplikan-cuplikan film dari Amaliyat Istisyhadiyah ini insya Allah. Dan kami beri nama Amaliyat Istisyhadiyah ini dengan : “SARIYAH DR. AZHARI”.

Kami ber-Husnu Dhon kepada Allah bahwa Allah akan menolong kami dan menolong kaum muslimin dalam waktu dekat ini. الله أكبر ولله العزة ولرسوله والمؤمنون Amir Tandzim Al Qo’idah Indonesia Abu Muawwidz Nur Din bin Muhammad Top Hafidzohullah KETERANGAN RESMI DARI TANDZIM AL QO’IDAH INDONESIA ATAS AMALIYAT JIHADIYAH ISTISYHADIYAH DI HOTEL RIZT CALRTON JAKARTA

اَلْحَمْدُ ِللهِ مُعِزِّ اْلإِسْلاَمِ بِنَصْرِه، وَمُذِلِّ الشِّرْكِ بِقَهْرِه، وَمُصَرِّف اْلأُمُور بِأَمْرِه، وَمُسْتَدْرِجِ اْلكَافِرِيْنَ بِمَكْرِه، اَلَّذِي قَدّرَ اْلأَيَّامَ دُولاً بِعَدْلِه، وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى مَنْ أَعْلَى اللهَُ مَنَارَ اْلإِسْلاَمِ بِسَيْفِه. أمَّا بعد

Ini adalah keterangan resmi dari Tandzim Al Qo’idah Indonesia untuk ummat Islam dengan Amaliyat Jihadiyah Istisyhadiyah di Hotel Rizt Calrton Jakarta, pada hari Jum’at pagi, tanggal 17 juli 2009 M./24 Rojab 1430 H. yang dilakukan oleh salah satu ikhwah mujahidin terhadap antek-antek Amerika yang berkunjung di Hotel tersebut. Sesungguhnya Allah menganugerahkan kepada kami jalan untuk menyerang Hotel termegah yang dimiliki oleh Amerika di Ibukota Indonesia di Jakarta, yaitu Rizt Calrton. Yang mana penjagaan dan pengamanan di sana sungguh sangatlah ketat untuk dapat melakukan serangan seperti yang kami lakukan pada kali ini. “Mereka membuat Makar dan Allah pun membuat Makar. Dan Allah itu Maha Pembuat Makar”. (QS. Ali Imron : 54).

Adapun sasaran yang kami inginkan dari amaliyat ini adalah :

1. Sebagai Qishoh (pembalasan yang setimpal) atas perbuatan yang dilakukan oleh Amerika dan antek-anteknya terhadap saudara kami kaum muslimin dan mujahidin di penjuru dunia

2. Menghancurkan kekuatan mereka di negeri ini, yang mana mereka adalan pencuri dan perampok barang-barang berharga kaum muslimin di negeri ini

3. Mengeluarkan mereka dari negeri-negeri kaum muslimin. Terutama dari negeri Indonesia

4. Menjadi pelajaran buat ummat Islam akan hakikat Wala’ (Loyalitas) dan Baro’ (Permusuhan), terkhusus menghadapi datangnya Klub Bola MANCESTER UNITED (MU) ke Hotel tersebut. Para pemain itu terdiri dari para salibis. Maka tidak pantas ummat ini memberikan Wala’nya dan penghormatannya kepada musuh-musuh Allah ini

5. Amaliyat Istisyhadiyah ini sebagai penyejuk dan obat hati buat kaum muslimin yang terdholimi dan tersiksa di seluruh penjuru dunia Yang terakhir ….. bahwasanya Amaliyat Jihadiyah ini akan menjadi pendorong semangat untuk ummat ini dan untuk menghidupkan kewajiban Jihad yang menjadi satu-satunya jalan untuk menegakkan Khilafah Rosyidah yang telah lalu, bi idznillah. Dan kami beri nama Amaliyat Jihadiyah ini dengan : “SARIYAH JABIR”

الله أكبر ولله العزة ولرسوله والمؤمنون

Amir Tandzim Al Qo’idah Indonesia

Abu Mu’awwidz Nur Din bin Muhammad Top

Hafidzohullah

Advertisements
Comments
12 Responses to “Surat Dari Noordin M Top (Benarkah?)”
  1. anti noordin says:

    ini adalah pembodohan umat, orang bodoh ini tidak boleh dibiarkan berkeliaran terus di bumi indonesia, kalo ngga suka sama amerika kenapa ngga amerika aja satu persatu gedungnya lu bombardir, kenapa harus indonesia, kalo lu emang cinta islam lu pasti tau ayat yang isinya “Tuhan menciptakan kamu beraneka ragam suku adat dan istiadatnya….dll” lu pasti tau itu, tapi karena kebodohan lu sendiri sampe ngerekrut orang lain untuk menjadi bodoh untuk membunuh orang lain yang tidak seagama dengan lu itu adalah tindakan biadab, jangan so’ islam kalo belom tau apa itu islam yang sebenarnya, kamu itu orang malaysia bukan orang indonesia jadi jangan ngacak2 negara orang.

  2. Noordin Koplok Sia Njrit says:

    Betul…….
    Ke Amerika aja ngebomnya, kalau ga ngebom negara kamu aja di Malaysia, bikin negara kita tambah runyam aja. Tuhan aja Maha Pengampun dan Pema’af.
    Enak jadinya bikin slogan Malaysia Trully Asia, seharusnya Malaysia Trully Teroris.

    Noordin…. gih pulang aja ke Malaysia, bikin bom di sana aja, kalau ga mati aja, kan menurut kamu akan masuk surga (paling mampir ke neraka dulu, dipanggang disiksa dulu)

  3. rendra says:

    noordin m top tuh bisanya cm nge bom indonesia, knp dia gak bom negaranya sendiri, dari pada gtu, mending ganyang malaysia yg notabene negara penjiplak dan pelanggar hak cipta, indonesia memang hebat

  4. benci_noor says:

    woiii…bangsat!!!!
    loe kira dg ngobom masuk SORGA… mimpi kale ye!!!!! neraka kangen berat ma loe…Mengapa MU di Malaysia Nggak you BOM. Munafik Bener loe..!!! Bilang aja mau ngancurin Indonesia. Kalo berani SATU LAWAN SATU…Dasar Pengecut!!. tau g korban BOM itu org Islam juga…jgn sekali2 mengatas namakan ISLAM dg perbuatan BEJAT kyk gt…PAHAM!!! Jgn2 Km itu ZEONIS…..????? DUEL YUUUKKK!!!!!

  5. anti lebay says:

    pada http://www.lebay.com lo semua ..

  6. anti teror says:

    bajingan km nordin………

    klo ktemu q jgan harap bisa hidup di dunia ini!!!!!

  7. Lulldapull says:

    ADa dua hal yang membuat saya yakin situs ini palsu:

    1. Penggunaan kata “Hafizullah”. Seharusnya kata ini dipakai untuk menyanjung seseorang, bukan diri sendiri.

    2. Situs ini menggunakan Bahasa Indonesia yang jelas dan tegas.

  8. ai says:

    Ya sudahlah,,kita ga tau yang mana yang benar,lagian apa bener yg ngbom noordin M top??gmn klo bkn??gmn klo noordin M top sebenernya cm akal2an aja,,klo saya sih klo maw jadi teroris, skalian aja culik orang2 asing yang invest di INA, trus kumpulin Di marriot ama Carlton trus bom deh tu tempat jadi ga salah sasaran…

  9. LullaDaPulla says:

    @ai,

    memang benar, tapi bagaimanapun kita perlu berpikir jernih dalam menyikapi hal ini. Satu hal yang membuat saya penasaran adalah: Apakah Noordin M. Top itu adalah penjahat akidah atau orang yang dimanfaatkan agar kita dan Malaysia terus-menerus bertengkar dan berperang?

  10. rindu syahid says:

    Abu Rusdan yang pernah disebut-sebut sebagai petinggi Jamaah Islamiyah (JI) berkeyakinan bahwa statemen kelompok pengebom Marriott dan Ritz-Carlton pimpinan Nur Din M Top adalah palsu.

    Statemen tersebut mulai ramai diperbincangkan dua hari lalu. Abu Rusdan mengatakan seperti itu karena memang dalam JI tidak ada cara penyampaian menggunakan media internet, itu jika Nurdin M Top dianggap anggota JI. Namun jika Nurdin tidak mengatasnamakan JI, akan lain pembahasan. Sebab jika Nurdin mengaku sebagai Tandzim Al Qaeda, maka cara penyampaian di Internet juga dipakai Al Qaeda internasional – Red .

    “Tidak betul. Tidak ada kebiasaan seperti itu. Itu bukan disiplin kita. Tidak benar itu,” ujar Abu Rusdan ketika dihubungi , Rabu (29/7/2009).

    🙂 http://www.muslimdaily.net 🙂

    🙂 Ust. Abu Bakar Ba’Asyir pernah berkomentar : pelaku pengeboman di hotel JW Marriott dan Ritz Carlton ADALAH bukan Orang ISLAM !!!.

    wallohu ‘alam …

  11. Ibelya says:

    Noordin, lu kok masih idup? PErasaaan udah gue bunuh kemarin………
    O iya! Gue kan mimpi…………………
    Aturan lu mati aja………….. Kata temen ku, lu dapat nama baru. Noordin N Tok!!! Cocok khan????????? Apaan lo masuk surga? Iya, sebaliknya! Kalo bise mimpi masuk surga Alhamdulillah! Tuhan masih kasih kesempatan ama lu untuk melihat lihat surga!!! Setuju??????

  12. mujahid_mujahidah says:

    bwat nurdin m top : klo ente brani sm america & benci ana rasa ente jgn ngebom d indonesia dong. sebaik nya ente pergi aja k america, australi,itali yg bnr2 banyak penhuni nya. Ente kan asal nya dr malaisya knp ga ikut bom aja k dutaan yg ente benci.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: