MICHAEL JACKSON MASIH HIDUP (?)

Raja penyanyi pop itu pura-pura mati. Comeback Tour-nya akan menjadi pertunjukan terbesar dalam sejarah musik.

Michael - Sao Paulo, Oktober 1993

Michael - Sao Paulo, Oktober 1993

Jutaan orang di seluruh dunia mengira jenius pop Michael Jackson mati dan jasadnya telah dikubur, tapi hal itu sama sekali tidak benar.

MASIH IDUP ATAU TIDAK? Andalah yang memastikannya.

Kenyataannya, kata sumber-sumber yang layak tahu, sang superstar hanya berpura-pura mati untuk melarikan diri dari berbagai tekanan yang menghimpitnya, dan kini dia ada di sebuah tempat di Eropa, kemungkinan di Hungaria, jauh dari keriuhan paparazzi dan wartawan yang meliput ‘otopsi’ dan ‘pemakaman’-nya di California selatan.

Duka seorang fans di UCLA Medical Center LA, 25 Juni 2009.

Duka seorang fans di UCLA Medical Center LA, 25 Juni 2009.

Dan, dengan cara yang paling aneh, kata “orang-orang dalam”, setelah cukup istirahat dan siap, Jackson akan meledakkan penutup hoax-(tipuan)-nya, dan menaiki panggung konsernya yang paling spektakuler  dalam sejarah rock ‘n’ roll.

“Michael mengikuti jejak orang yang sangat dikaguminya – ikon rock lainnya, Elvis Presley, yang juga berpura-pura mati dan kini masih hidup di tempat persembunyiannya. Demikian penuturan William Stern, yang benyak menulis tentang Elvis Presley.

“Namun tidak seperti Elvis, Michael menarik diri dari selebritas sebelum dunia itu merusak dirinya. Dan dia juga berencana, begitu ia cukup istirahat dan pulih, ia akan comeback dengan cara yang sama sekali beda sepanjang sejarah rock.”

“Jangan salah! Jackson itu jenius; baik sebagai ferformer, showman maupun sebagai marketer dan promoter. Ingatlah ketika ia membuat penawaran untuk membeli fosil Manusia Gajah dari museum Inggris, hanya sebagai cara publikasi!

“Ingat pula ketika ia diberitakan berusaha mencari cara supaya bisa hidup selamanya dengan mengurung diri di kamarnya.

“Bila anda perhatikan sejarah, beberapa kali ia menggunakan pengganti (stuntman) untuk tampil di depan publik, untuk menjaga misteri dirinya, maka gagasan untuk berpura-pura mati bukanlah sesuatu yang mustahil.

“Terimalah hal itu! Michael telah dihina banyak orang dalam pers, dan oleh orang-orang yang semata-mata membencinya. Dia dituduh penderita (penyakit jiwa) pedophilia. Dia diejek sebagai Wacko Jacko (aslinya wacky Jackson, Jackson sinting) dan Pop Weirdo (weird: ganjil).

“Memang dia mempunyai jutaan fan. Benar pula bahwa dia sukses menjual jutaan kaset dan CD. Tapi Di samping orang-orang yang mencintainya, ada pula banyak orang yang telah dan selalu tidak baik dan berhati jahat kepadanya.

“Saya akan beri anda tebakan. Bila hal itu membutuhkan waktu enam bulan, setahun, dua tahun, itu tidak jadi soal. Bila ia sudah cukup istirahat dan siap, dan ia telah membuka layar panggung pura-pura matinya, dunia akan tetap tenang.

“Sebagai penghormatannya atas Presiden Amerika, Michael dalam ‘Kepulangan dari Tour Kematian’ akan membuat Barrak Obama tampak seperti selebritas daptar-B.” Demikian tutur Stern.

Sumber-sumber Stern mengatakan bahwa Jackson telah merencanakan ‘pelarian’ itu sedikitnya 16 bulan, tapi tak seorang pun, termasuk yang paling dekat dengannya, menanggapinya secara serius.

“Tidak jelas ke mana ia pergi. Ia menyebut Amerika Selatan, Canada, Rusia, Kenya, Jepang dan Australia di tahun lalu…,” lanjut Stern.

“Informasi terbaik yang saya dapat mengisyaratkan ia di Eropa Timur, tinggal di sebuah kastil (istana kecil) abad tengah, kemungkinan di Hungaria. Sekarang, kata sumber-sumber saya, ‘Biarkan dia sendiri. Biarkan dia istirahat. Berilah dia waktu.”

“Mereka mengatakan bahwa para fan telah membantunya dengan memperlihatkan cinta dan penghargaan terhadapnya. Kata mereka, ‘Anda lebih baik percaya bahwa ia menyaksikan semua liputan tentan dirinya.’ Dan mereka juga mengatakan bahwa para fan bisa menyuntikkan semangat kepada Michael dengan isyarat-isyarat perdamaian di depan kamera – meniru yang ia lakukan – dan mengatakan kepada para wartawan bahwa ia masih hidup.”

(derekclontz.wordpress.com)

Catatan:

Dalam jagat gosip pers Barat, khususnya Amerika, ada tiga tokoh legendaris yang diisukan pura-pura mati. Tokoh pertama adalah JF Kennedy, yang diisukan sering mengunjungi makamnya bertahun-tahun setelah ia ditembak. Yang kedua Elvis Presley, dan yang ketiga Michael Jackson. Khusus untuk Michael Jackson, karena peristiwanya masih baru, kita belum bisa memastikan apakah dia yang membuat hoax atau para penulis isu ini. Satu hal yang pasti: segala sesuatu tentang Michael Jackson sekarang bisa dijadikan uang!

Advertisements
Comments
15 Responses to “MICHAEL JACKSON MASIH HIDUP (?)”
  1. lecia says:

    jacko gak mungkin pura pura mati,,,
    karena itu akan membuat malu dirinya sendiri

  2. lecia says:

    saya dulu fans pada jacko,,,tapi setelah ia operasi plastik
    saya benci
    karena dia tidak mencintai RAS atau gen ORANGTUANNY,,
    yaitu ras KULIT HITAM

  3. reza says:

    bisa benar bisa salah..tapi maukah anda pikirin ???

    sralodeh!

  4. aya says:

    Ya mungkin saja dia pura2 mati, tp soal pergantian warna kulit karena dia mengidap penyakit vitiligo

  5. Grana says:

    Betul! Jacko melakukan operasi diwajah & kulitnya tu karna dia pernah kecelakaan dan kna penyakit vitiligo..!
    Jangan asal ngomong!

  6. nadia says:

    betul tuh.. warna kulit MJ yang berubah jadi putih itu, karna penyakit vitiligo na..

  7. Lissa Gackt says:

    Wah kalau beneran welcome back deh MJ

  8. Oshino says:

    Aq brhrap MJ msi idup n feelingny si memang msi idup, tp aq rsa MJ g bkal blik lg bwat conserny, MJ psti lbih mlih hdup tnang n damai d usiany yg lmyan snja ini dgn kykinan baruny..

  9. arza says:

    biarin deh dia istirahat.asal kan jangan istirahat selamanya…………..
    kalo buat masalah MJ masih hidup atau sudah innalillahi, itu urusan yang di atas…………

  10. thee says:

    Wahhhh syukurr bgtt kalo jacko ms idupppp!!!soal dia oprasi, dll biar aja lahhhh namanya jg MEGA STAR…qta jg bgitu kalee klo jd dia…KD aja rela ngluarin duit M-M an bwt permak diri,apalagi jacko…yg pnting dia ttp mega star yg spektakulerr sgala2nya :p

  11. Lia says:

    Stop Manggil dy Jacko!! Nm itu dr media buat ngatain dy yg arti’a Sinting! Dy pnh blg dy bangga jd org kulit hitam tp gak bs brbuat apa” sm kulitnya, krn kulit’a udah rusak kena Vitiligo! Wallahualam dy msih hdup ato gak! mnding di doain drpd digosipin yg gak bner truz

  12. Elvira says:

    aq kngen sma dya …
    tpie ap memank btull dya msih hidup ..
    and apakah memank btol dya msuk islam
    aq kngen brat sma dya

  13. Nana Alamsyah says:

    MJ emang beneran Muallaf.Buktinya dia udah pernah pergi Haji.
    Kalo ada yg benci sama MJ karna operasi plastik,Itu terserah lo deh.
    Aku yakin dia masih hidup!! Tapi,kok dia tega ya memalsukan kematiannya?
    Kematian kan cuma Allah yang Tahu!!!!!!

  14. diantyah says:

    Ada ada saja yaaa….

  15. yenny ari says:

    I wish u were still alive now Michael..we miss u so much..everything,n anything bout u..
    We don’t care who u are,where u are from,or who ever u are..but we still love u..we will still wait here for u..till u come back someday later,or u won’t be back at all..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: