Menolak Jadi Bidadari

Seorang pria genit secara kebetulan masuk ke dalam lift bersamaan dengan seorang wanita. Terjadilah dialog seperti di bawah ini.

Pria: Waduh, anda cantik sekali!

Wanita: Saya pemain sinetron!

Pria: O, pantas! Maksud saya, anda pantas menjadi istri saya.

Wanita: Saya sudah bersuami!

Pria: Oh, sayang! Tapi, mudah-mudahan di akhirat nanti anda jadi bidadari.

Wanita: Oh! Tidak! Tidak! Saya tidak mau jadi bidadari!

Pria: Lho, kenapa?

Wanita: Saya tidak mau jadi salah satu dari 40 bidadari anda!

Leave a Reply

