Pembaca Gosipkah Anda?

Hari ini, tanggal 11 Juni 2009, blog ini sudah berusia 5 bulan. Dengan 121 posts (artikel) dan 129 komentar (termasuk tanggapan saya sendiri, he he!), pada pukul 6.48 tercatat pengunjung sudah menyatroni blog ini sebanyak 4.315.  Lumayan. Tapi tentu belum seberapa bila dibandingkan dengan kunjungan ke blog-blog lain, yang dalam sehari jumlahnya mencapai ratusan, terutama kunjungan ke blog para selebritas.

Grafik tulisan yang dikunjungi dalam catatan WordPress adalah seperti di bawah ini.

Top Posts

  1. Jangan Pilih Capres Yang Mengabaikan Manohara! 339 views
  2. Piagam Madinah: Konstitusi Modern Di Zaman Jahiliyah, 178 views
  3. Mengapa Harus Membela Manohara?, 124 views
  4. MELACAK KONSEP KEPRIBADIAN Dalam Al-Qurãn Dan Hadis (Sebuah Studi Permulaan), 107 views
  5. Babi Oh Babi! Ah, Dasar Babi Lu! 85 views
  6. Demi Kesehatan, Kecantikan, Keunggulan Kepribadian: Biasakanlah Membaca! 65 views
  7. Komedi Dan Tragedi SADDAM HUSEIN (10), 51 views

Apa yang menarik dari grafik ini?

Tulisan pertama saya tentang Manohara menempati urutan 1 (339 pembaca) dan 3 (124 pembaca). Padahal sebelumnya di urutan keempat. Tulisan tentang Piagam Madinah yang dalam catatan sebelum ini (7 Mei) menempati urutan pertama dengan 111 pembaca, kini turun ke urutan kedua, dengan 178 pembaca. Kemudian, Melacak Konsep Kepribadian… yang sebelumnya tercatat di urutan ketiga dengan 71 pembaca, kini turun ke urutan keempat dengan 107 pembaca. Sementara Demi Kesehatan… dari urutan kelima dengan 56 pembaca, turun setingkat dengan 65 pembaca. Babi Oh Babi… turun dari urutan kedua dengan 84 pembaca ke urutan kelima dengan 85 pembaca (hanya bertambah 1 pembaca sejak 7 Mei!).

Apalagi yang menarik?

Bila dalam catatan terdahulu saya buat judul Pembaca Seriuskah Anda? Sekarang judul  catatan saya adalah Pembaca Gosipkah Anda?

Jawabannya antara ya dan tidak. Karena tulisan saya tentang Manohara bukan dimaksudkan sebagai gosip. Selain itu, tulisan-tulisan ‘serius’ ternyata belum tersingkirkan.

Tapi, ini hanya catatan iseng.

Bagaimana pun, kunjungan anda menggembirakan saya. Tanpa itu, saya tak akan bersemangat menulis.

Terimakasih.

Jazzakumullahu khairan katsiran.

Matur nuwun sangat.

Hatur nuhun pisan.

Gob bless you!

Advertisements
Comments
4 Responses to “Pembaca Gosipkah Anda?”
  1. qw says:

    bukan gitu kali bang..kalo saya sih baca itu sambil nunggu “ngobrol ttg iman jilid 2.”
    mungkin juga banyak yg salah klik hahh haa haaa haaa haaa

  2. Ahmad Haes says:

    Baguslah ada yg salah klik. Brarti doa saya terkabul. Ya Allah, semoga lebih banyak lagi yang salah klik atau nyasar ke blog saya, trus sama2 rindu pengantar iman seperti Reza qw. (Dengan begitu, saya jadi semangat deh nerusinnya). Amiiin!

  3. csa says:

    bahkan blog abang saya tempatkan di bookmarks toolbar bang, jd klo mo ke blog abang cuma sekali klik, langsung nongol dah tuh muka abang di pojok kanan atas halamannya.. hehehehe…

  4. Ahmad Haes says:

    O gitu ya? Tapi itu bukan muka saya lho. Itu topeng! Muka saya sebenarnya dipinjam Tukul, ha ha! (Makasih ya!).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: