My Fam

Ini sebagian dari saudara kita. Di antara mereka baru satu orang yang ikut PIPB. Kalau mereka ikut semua, asyik juga. Kalau tidak, yaa ga pa-pa. Kan lillahi ta’ala!

Hai, saudara-saudaraku, aku pajang foto-foto ini sebagai tanda kangen. Tapi bukan hanya kangen ngumpul2.
Aku rindu kita bersatu. Sama2 menyerukan, “Isyhaduu bi-annaa muslimuun!
SHILATURRAHMI & MUSYAWARAH
Alumni Peserta Forum Pengantar Studi Al Qur’an
“Kita pererat persaudaraan untuk menuju hari esok yang lebih baik.”
Yogyakarta 26 Syawwal 1429 H /24-25 Oktober 2008 M
(1) Kerukunan kakak dan adik! (2) Kerukunan seniman dan pejabat pemda!

‘Mejeng’ bersama mantan menteri. Lumayan! (Sayang, kameranya pas low batt!)



Wuaah, ngantuk neeh!

(1) Awas! Jangan ditiru. Adegan ini dimainkan oleh orang yang benar-benar ngantuk!
(2) Daripada ngantuk di dalam, lebih baik cari kopi di luar!

Atau main pijit-pijitan boleh juga lah. Ayo, pijit pundak dan leher. Biar gampang tengok kanan-kiri, lihat-lihat keadaan umat. Jangan lupa berbalik ya? Gantian!

Awas, jangan pijit aku ya? Aku bisa mijit leherku sendiri kok!
Liat apaan sih Pak? Ngga, ini kawan lebih muda dari saya, tapi ubannya kok lebih banyak?
Katanya mau ngelawan saya?! Baru saya tunjuk aja udah jatoh!
Makanya jangan coba-coba nantang guru!
Bang Husein ke mana aja sih? Istrinya kok ditinggal-tinggal
melulu?! Ya udah, biarin. Kan ada kita yang jagain!

Jalannya cepetan doong. Saya udah laper banget nih!
Lapar sih lapar, tapi jangan terburu-buru gitu Pak! Ntar kesandung deh…!


Iya. Santai aja lah…!

Ayo, makan, makan! Jangan lupa baca doanya ya?

(1) Abis makan ngapain lagi ya? (2) Gitu aja bingung! Yaa ‘belajar’ lagi doong!

Pada belajar melulu! Cape deh!

Orang tua harus didengar…! (Iya, soalnya dia sendiri udah
kurang dengar, he he!)

(1) Rokok saya kok ga nyala ya? Ah, ga pa-pa deh.
Ngerokok tanpa api malah jadi awet! (2) Kalau suka ngerokok
harus banyak minum! (3) Iya. Tapi bagi-bagi saya dong airnya.
Saya kan haus juga!

Di depan Youth Center Sleman, Yogyakarta:
“Horre! Aku paling cantik…!!!”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: